CARA AMPUH MEMBUAT BANYAK WANITA JATUH CINTA SAMA KAMU


 Sudah menjadi kodrat seorang pria, punya ketertarikan terhadap lawan jenisnya. Disukai dan di gila-gilai banyak wanita tentunya adalah impian semua kaum adam terlebih jika wanita yang menyukai kita tersebut berwajah cantik, bodinya sexi dan baik hati pula. Siapa yang tak bahagia.
Sayangnya tidak semua laki-laki seberuntung itu, kebanyakan yang terjadi adalah sebaliknya (kecuali jika kamu kaya dan ganteng). Tapi jangan berkecil hati dulu, karena pada kesempatan kali ini saya akan mengshare beberapa tips agar wanita tergila-gila pada kamu. Silahkan disimak.

Cara ampuh membuat wanita jatuh cinta sama kamu

1. Perhatikan penampilan kamu.
Tips yang pertama agar disukai cewek adalah dengan berpenampilan menarik dan wangi. Yang dimaksud berpenampilan menarik disini, bukan melulu harus mengikuti trend terkini, seperti Abg alay yang sering nongkrong di pasar malam.
Tetapi dengan memakai pakaian entah itu baju, celana atau sandal yang sesuai dengan kondisi badan kamu. Artinya pakaian itu harus pas, nyaman dipakai dan membuat kamu terlihat elegan serta enak dipandang mata. Pemilihan warna yang sesuai dengan kulit kamu, juga sangat penting sobat.

2. Jadilah diri kamu sendiri.
Ini juga tidak kalah penting. Mengikuti trend itu sah-sah saja asalkan tidak mengorbankan prinsip maupun ciri khas kamu. Jika cewek melihat kamu sama dengan cowok-cowok kebanyakan, tentunya kamu terlihat biasa saja dan tidak ada yang istimewa dimata mereka.

3. Jadilah cowok yang penuh perhatian.
Tips memikat hati cewek berikutnya adalah dengan menjadi cowok yang hangat dan penuh perhatian. Seperti yang kita tahu, wanita punya sifat ingin dimanja, ingin dilindungi dan juga ingin diperhatikan. Jika kamu bisa membuat mereka merasa nyaman didekat kamu, dijamin langkah berikutnya untuk menaklukkan hatinya bukanlah hal yang sulit.

4. Jadilah cowok yang gentleman.
Wanita sangat menyukai pria yang gentle suka menolong dan tidak sombong. Secara naluri para wanita akan menyukai laki-laki yang punya sifat tersebut, karena mereka berpikir jika didekatnya akan aman dan terlindungi.