CARA GRATIS MENGISI SALDO PAYPAL


Paypal adalah salah satu alat pembayaran online nomor 1 di dunia. Hampir seluruh dunia menggunakan Paypal sebagai media jual beli.
Namun terkadang kita bingung bagaimana cara mendapatkan saldo di Paypal. Banyak cara yang dapat dilakukan yaitu dengan berdagang atau yang paling mudah dengan PPC dan sejenisnya. Tapi adakah cara gratis mengisi saldo Paypal? Jawabanya ada, berikut Saya akan menyampaikan bagaimana mendapatkan saldo Paypal secara gratis.
Ada dua hal yang harus Anda disiapkan, yaitu
1. Sebuah Akun Paypal
Untuk Anda yang belum memilki Akun Paypal dan ingin membuatnya, Anda bisa baca tutorialnya disini >>> Cara Membuat Akun Paypal
2. Sebuah Akun Whaff Rewards.
Kenapa Akun Whaff ?? karena dengan aplikasi bernama WHAFF, Anda bisa mendapatkan saldo Paypal secara gratis. Saldo yang tersedia mulai dari US$10,5, US$ 20 sampai dengan US$ 80. Anda bisa memilih salah satu saldo yang tersedia dari WHAFF. Berikut langkah-langkahnya:
1. Masuk ke Google Play, cari/Search : WHAFF
2. Selanjutnya download aplikasi Whaff dan Install di Android Anda
3. Lalu masuk ke aplikasi Whaff dan login menggunakan akun facebook Anda
4. Kemudian akan muncul notifikasi, klik OK
5. Anda akan diminta untuk memasukan kode, masukan kode CM24081 untuk mendapatkan bonus dollar diawal sebesar US$ 0,3 
6. Untuk mengumpulkan atau menambah saldo dollar Whaff lebih banyak lagi Anda bisa melakukan beberapa tugas yang berada pada tab premium picks, whaff picks, attendance dan tentu saja invite friends. Jika saldo Anda sudah mencapai US$10 atau lebih, Anda bisa menukarkanya untuk mengisi saldo Paypal Anda secara gratis
7. Jika saldo sudah cukup untuk melakukan payout, minimal US$10,5. Cukup klik menu dengan mengusap layar ke kanan, dan klik "payout/ pembayaran"
8. Pilih metode "Paypal" sebagai media pembayaran
9. Pilih jumlah saldo Whaff yang ingin ditarik ke akun Paypal, masukkan juga email Paypal yang ingin digunakan sebagai penampung dolar Whaff, jika sudah klik "permintaan"


10. Akan muncul konfirmasi, klik OK untuk melanjutkan
Selanjutnya silahkan lihat pada menu “Riwayat Pembayaran” maka akan ada pemberitahuan “Pesanan Paypal” yang artinya pembayaran sedang diminta dan segera akan diproses.

Biasanya butuh waktu maksimal 3 hari kerja agar uang mendarat dengan mulus ke rekening Paypal Anda
Demikianlah cara gratis mendapatkan saldo Paypal hanya dengan bermodalkan smartphone android. Mungkin banyak yang mengira ini scam atau apalah. Buktinya tidak karena Saya telah mencobanya sendiri dan terbukti work 100% 
Baca >>>> Bukti Pembayaran Whaff Rewards
Terimasih dan semoga bermanfaat.....