WHAFF REWARDS APLIKASI ANDROID PENGHASIL DOLAR

  
WHAFF Rewards adalah sebuah aplikasi Android yang memungkinkan bagi para pengguna Smartphone dan Tablet Android untuk mendapatkan komisi/ imbalan dolar dengan cara download aplikasi, menjalankan aplikasi, mempertahankan aplikasi di perangkat Android atau bermain game yang disarankan oleh Whaff. Tentunya ini manjadi kabar gembira bagi para pengguna Android yang ingin memanfaatkan perangkatnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah.
Lantas apa yang harus dilakukan agar Whaff memberikan komisi dollar untuk Anda?
Pertama sekali, tentu Anda harus menginstal aplikasi Whaff Rewards di smartphone/ tablet berbasis Android, lalu masuk atau registrasi dengan menggunakan akun facebook (disarankan agar membuat akun facebook yang khusus untuk menjalankan Whaff) lalu memasukan kode undangan CM24081 agar mendapatkan bonus pertama sebesar US$ 0,30.
Baca Cara daftar Whaff versi baru
Kedua, mulailah menjelajahi fitur-fitur yang tersedia untuk meraup dollar. 
Baca Cara mudah meraup dolar dari Whaff
Berikut ini fitur-fitur Whaff Rewards yang akan mengisi kantong Anda dengan lembaran-lembaran dollar setiap hari:

1. Pick Premium
Di sini, Whaff Rewards menyediakan beragam aplikasi dan game gratis. Jumlahnya setiap hari bisa berbeda-beda antara 5 hingga 15 aplikasi yang bisa didownload.
Reward yang diberikan untuk setiap aplikasi yang didownload berbeda-beda. Rata-rata, reward yang ditawarkan sekitar US$ 0,3 hingga US$ 1 per aplikasi.
Whaff Rewards akan memberikan reward berkelanjutan jika Anda tidak langsung menghapus atau uninstall aplikasi-aplikasi tersebut. Jika aplikasi tetap dipertahankan, fee yang akan Anda peroleh rata-rata antara US$ 0,01 hingga US$ 0,05 per hari. Memang nilainya kecil, tapi jumlahnya akan lumayan jika misalnya Anda menginstall 12 aplikasi. Maka Anda akan mengantongi minimal US$ 0,12 hingga US$ 0,6 per hari dari 12 aplikasi tersebut.
Reward lainnya akan diberikan jika anda menjalankan aplikasi tersebut minimal 3 menit dalam sehari. Maka Anda akan mendapatkan bayaran lagi dari Whaff senilai rata-rata US$ 0,01 – US$ 0,03 per aplikasi per hari. Jadi jika Anda mau meluangkan waktu minimal 3 menit untuk setiap 12 aplikasi yang Anda miliki, pundi-pundi Anda bakal semakin gendut.

2. Pick Whaff

Di fitur Whaff Rewards ini, Anda akan mendapatkan tawaran sejumlah aplikasi atau game online yang bisa didownload secara gratis. Reward yang diberikan berbeda-beda di kisaran US$ 0,5 hingga US$ 1 per aplikasi.

3. Kehadiran atau Attendance

Whaff Rewards sangat menghargai Anda yang telah menjalankan aplikasi ini. Dengan klik kehadiran, Anda akan mendapatkan bayaran US$ 0,01 per hari.

4. Invite Friends
 
Bagi setiap orang yang mengundang teman dan akhirnya join Whaff Rewards akan mendapatkan reward senilai US$ 0,30 per orang. Reward itu hanya akan diberikan sekali. Orang yang diundang dan join Whaff Rewards juga mendapatkan reward US$ 0,30.
Praktek nyatanya, saya invite Anda untuk join Whaff Rewards melalui Facebook atau lewat tulisan di blog ini. Kode undangan saya adalah CM24081. Setelah Anda download dan install Whaff Rewards, Anda masuk ke aplikasi ini dengan menggunakan akun Facebook
(disarankan agar membuat akun facebook yang khusus untuk menjalankan Whaff), lalu Anda akan diminta mengisi kotak berisi kode undangan atau invitation code. Anda harus memasukkan kode undangan CM24081 untuk mendapatkan US$ 0,30 serta bonus selamat datang dari Whaff yang nilainya sekitar US$ 0,20 hingga US$ 0,50. Anda bisa saja tidak mengisi kode invitasi tapi itu sama saja Anda kehilangan bonus pertama senilai US$ 0,30.
Dari empat fitur itu, saldo Anda di Whaff Rewards akan terus bertambah setiap hari.
Lalu kenapa Whaff mau membayar kita? Sebagai Rewards App, Whaff akan memberikan fee/ imbalan bagi kita yang telah mendownload dan menjalankan aplikasi yang disediakan Whaff yang nantinya dapat diambil dalam bentuk uang tunai atau ditukarkan dalam bentuk voucher belanja (Gift Card) di merchant-merchant ternama seperti:
1. Playstore Gift Card
2. iTunes Gift Card
3. Steam Gift Card
4. Xbox Gift Card
5. Amazon, dll
Jadi selain Anda mendapatkan aplikasi/ game gratis dan menarik dari Whaff, kamu juga akan mendapatkan kartu hadiah atau uang tunai.  
Lantas kapan Anda bisa menarik dollar yang sudah terkumpul? Anda bisa melakukan penarikan reward setelah saldo anda berjumlah minimal US$ 10,5.
Pembayaran Whaff Rewards akan dilakukan dalam bentuk uang tunai dengan menggunakan akun Paypal yang memakan waktu satu sampai tiga hari. Tapi pengalaman saya, hanya butuh waktu satu hari untuk pencairan reward. Jika Anda belum memiliki akun Paypal anda bisa mendaftarnya secara gratis disini


Happy Whaffing........... :-)